Holding "Little Me"

Beberapa manusia bahagia melihat dirinya direpresentasikan oleh sebuah barang dan Sampan Mimpi selalu berusaha membuat manusia merasa terwakili dengan produk kami. Kami menciptakan banyak pilihan untuk membahagiakan diri kalian, salah satunya Little Me.

Little Me adalah sebuah gantungan kunci yang hadir dengan lebih dari 100 jenis karakter yang dapat dipilih untuk mewakili karakter orang-orang. Perempuan, laki-laki, dan perempuan berhijab.

Bagaimana rasanya jika menggenggam diri kalian versi kecil di tangan kalian sendiri? Atau digantung di tas dan dibawa kemana-mana? :)











Kalian bisa melihat katalog lengkapnya di sini, dan membeli Little Me secara online di sini. Caranya mudah, tinggal sign up di tokopedia, lalu melakukan transaksi. Setelah dana sudah ditransfer ke tokopedia, barang akan kami kirimkan.
Jangan khawatir, kami tidak akan menerima dana dari teman-teman jika barang belum sampai ke tangan pemesan. Kalian juga bisa memesan produk-produk ready stock kami lainnya di Tokopedia dengan mudah.

Jangan lupa untuk share your Little Me dan tag kami di Instagram yaa!

So, pick your character now!